Mimpi yang Akan Terwujud

 

Hm, hari itu aku memulai semuanya. Mengambil banyak ubi, singkong, pepaya, kol, kentang dan banyak lagi. Nersiap mengembangkan produk olahan hasil berkah dari ALLAH SWT dan kerja keras dari banyak pihak. Kini aku berhasil menjadi CEO sebuah usaha makanan sehat, menjual berbagai panganan unik, mulai dari kerupuk ubi, kolintang (kolisikentang), pataya (papaya tahu yummy), singkong dan masih banyak lagi.

Setiap pagi aku berjalan mengontrol beberapa rumah insutri pengolahan panganan tersebut setelah sebelumnya menengok sebuah peternakan kecil yang berisi ribuan ayam petelur, dan ratusan bebek petelur yang hidup diatas dua buah kolam yang dibawahnya terdapat ikan mujaer, lele, sidat dan beberapa ikan ternakan.

Menjelang siang aku berjalan kesebuah home industry pembuatan pakaian yang letaknya tak jauh dari rumah ku. Para pekerja sedang asik dengan kerjaannya masing – masing sambil terus menyanyi, mereka tersenyum mendapatiku didepan pintu – beberapa dari mereka menyapa dengan hangat.

Setelah mengunjungi outlet makanan dan baju serta gudang telur aku berjalan menuju perkebunan kecil disamping rumah, tersenyum kepada caisim, sawi, kangkung, wortel, cabe, mangga, durian, labu, timun, dan beberapa sayur mayur dan buah – buahan yang aku dan dibantu oleh beberapa pegawai rawat dengan kasih sayang. Aku sangat bahagia hidup seperti ini. Menjelang magrib aku berjalan gerai kreasi, beberapa anak masih asik membaca diatas saung dengan buku – buku yang disediakan memang khusus untuk siapa saja yang mau membaca.

Aku akan berguna bagi semuanya, tersenyum membaca ini semua,,, bangun dan meujudkan semua ini…

Satu yg paling aku senang dari rumahku, dibawah lantainya ada aliran air, banyak ikan dapat terlihat dibawah kaki ku, aku hidup dengan bahagia dengan anak n suami ku, ibu adik dan kakak ku juga begitu, ALLAH SWT berhasil membimbingku, membantu ku membahagiakan mereka, belum lama ini kami naik haji bersama… kemudian sempat umroh dan sempat sujud dibelahan bumi lain, selain Indonesia… kami sujud di korea, perancis, jepang, amerika, selandia baru, malaysia, singapura, thailand, rusia, australia, dan beberapa negara euro dan negara timur tengah lain, aku dan suami ku sering naik gunung, bermain di pantai, dan mengunjungi saudara – saudara kami dimana – mana… itu membuat kami banyak tersenyum, semoga kami sempat menambah kebaikan dengan mengasuh lagi banyak anak, berkesempatan membaikan kehidupan orang lain…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s