someoneELse

Hm…

Sebagai seorang perempuan, lo itu terlalu sempurna! Lo gak takut sama hewan – hewan menjijikan, lo juga gak takut sama setan, sangat terlalu mandiri, terlalu pinter, terlalu cerdas, terlalu bisa menguasai hati lo hingga menguasai ekspresi diwajah lo dan mengsisinya dengan keceriaan. Lo terlalu sempurna, sangat sempurna sampai sepertinya memang gak ada celah untuk gua bisa isi dan berbagi bersama lo!

Kenapa sih begitu, punya kekurangan sedikit dong bey! Izinin gua mengisi kekosongan celah itu… membantu lo untuk bisa jadi lebih perfect lagi, gua bingung mesti gmna! Kalo lo jalan sendirian pun lo terlihat sangat percaya diri dan berwibawa, lo terlalu perfect dear… lo berhasil buat gua minder, bahkan saat gua belum sempat memberanikan diri untuk berdiri disebelah lo.

Lo itu… baik, sangat baik. Ya, meskipun kadang terlihat licik. Lo itu ramah sama semua orang, sama semua hal yang ada disamping, kanan – kiri dan belakang lo. Lo itu terlalu kuat, bahkan bukan Cuma fisik lo itu yang kuat, tapi hati lo juga kuat. Kuat menutupi semua luka yang ada disana, menutupi kegelisahan dan keterpurukan yang lo rasakan, lo kuat… sangat kuat sehingga semua orang malah mengecap lo sebagai seseorang yang tegar, atau mungkin angkuh.

Lo itu perfect dear, ya meskipun ga ada yang perfect di dunia ini. Tapi lo bener – benar menjadi sosok yang begitu didambakan banyak orang disana, lo perfect!

Gua minder ada disebelah lo dear… gua suka sama lo, tapi lo emang terlalu perfect untuk ada dihati gua. Satu hal yang buat gua merasa bodoh adalah saat gua sadar semua ke-perfect kan lo itu memang benar! Memang sesuatu hal yang sangat harus dimiliki oleh seorang perempuan. Mesipun akhirnya gua lelah menunggu begitu lama, lelah juga berminder-minder ria dengan batin dan hati gua.

Sekarang gua memilih untuk berusaha melengkapi seorang perempuan disana yang masih belum se-perfect lo. Dia gak terlalu cantik, gak sekuat lo. Dia sering nangis, dia takut sama banyak hal, gak kaya lo! Dia takut waktu kecoa, kucing, tikus, cicak dan binatang lain mendekatinya. Saat dia ketakutan, maka dia akan melirik gua dan mendekati gua sambil megang tangan gua erat, minta dibantu. Hm… dia gak se berani lo. Tapi entah mengapa gua merasa seneng karena merasa keberadaan gua berarti buatnya. Dia gak perfect, dia gak berani pergi jauh – jauh sendirian, saat dia mau ngelakuin itu, dia akan telepon gua dan minta izin sambil berusaha untuk gua mau nganter dia. Gak kaya lo kan? Lo adalah sosok pemberani yang suka ngebolang kemanapun sendirian, lo gak akan telepon gua untuk sekedar ngasih tau lo mau kemana apalagi untuk minta anter gua. Dia gak sehebat lo, dia gak pandai menguatkan hatinya untuk selalu ceria didepan orang lain, kalo marah wajahnya akan cemberut dan memerah, kalo seneng senyumnya terus mengembang dan semu merah dipipinya akan terlihat sangat jelas, kalo BT maka dia akan diam dan lirikannya sinis, ekspresi hatinya sangat mudah ditebak, gak kaya lo! Dia gak pandai menguasai hatinya, dia gak bisa selalu ceria, tersenyum dan tertawa sama semua orang kaya lo, nebak isi hati lo itu susah!

Dia itu beda banget sama lo, tapi entah mengapa ada kebahagiaan yang berbeda juga saat bersama dia. Maapin gua ya, maapin gua yang gak sekuat lo saat mengunggu, menunggu gua mendapatkan celah untuk bisa menemukan celah kekurangan lo untuk akhirnya gua isi dan kita bisa saling melengkapi. Lo itu perempuan hebat, meskipun gua sempet protes sama Allah SWT karena membuat lo menjadi sesosok perempuan yang sangat perfect dan gak ngizinin gua untuk pantas bareng lo. Gua mungkin sekarang gak sebahagia mimpi – mimpi gua bareng lo, tapi dengan dia gua merasa kehadiran gua dibutuhkan, gua bisa melindungi dia, ya walaupun hanya melindunginya dari hal – hal kecil yang gak dia suka. Tapi bersamanya gua merasa memiliki kebahagiaan yang berbeda. sejujurnya, rasa sayang itu kian tumbuh buat dia.

Gua seneng sempet mengenal dan berusaha mendekati orang seperfect lo, ya meskipun akhirnya gua nyerah. Lo itu terlalu susah! Sulit banget untuk bisa deket sama lo! Sedikit aja yang mau gua bilang ke lo, kadang daya tarik seseorang itu justru terletak dalam kelemahannya. Lo hebat, terlampau hebat dan perfect… maaf ya, akhirnya gua goyah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s